Hunian yang Unik dengan Taman di Atap

Menurut jasa gambar rumah, hunian yang mempunyai taman di atap adalah sesuatu yang unik bagi setiap orang untuk memiliki rumah yang nyaman dan indah tentunya sangat wajar bagi setiap orang yang ingin rumahnya lebih berkreasi  dan indah, salah satunya atap taman atap rumah. Taman atap rumah merupakan salah satu sebuah kreasi desain yang bersifat sangat pribadi bahkan hanya orang-orang tertentu yang boleh masuk untuk melihat desain taman yang unik dan indah di atap rumah. Karena sangat pribadi desain taman atap rumah menjadi salah satu tempat yang paling spesial bagi pemilik rumah untuk tempat bersantai dan bersembunyi. Ini juga bisa menjadikan ruangan kost yang nyaman. Dan tentunya bagi orang yang baru pertama kali melihat taman ini merupakan hal yang asing dan unik bagi rumah idaman mereka.

Tim jasa gambar banayak yang berpendapat bahw, taman di atap rumah menjadi sebuah pilihan yang fantastis dan menjadikan tempat terbut sebagai tempat favorit untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga maupun sendiri untuk medapatkan suasana yang rileks, tenang dan tanpa gangguan. Nah syarat untuk membuat taman diatas atap tidak terlalu rumit. Minimal luasnya ada 4×4 meter persegi. Kondisi atap yang rata maupun miring tidaklah menjadi masalah. Lahan untuk atap yang akan dibuat taman pun juga tak ada patokan sama sekali. Sma halnya ruangan yang ada di bawah taman.

Namun ada satu hal yang harus anda perhatikan dan tak bisa ditawar dalam membuat taman di atas atap yaitu struktur atap tak boleh bocor. Jadi mula-mula harus ada tes untuk mengetahui kondisi atap tersebut bocor atau tidaknya. Cara untuk mengetahuinya mudah saja, ujar para jasa gambar rumah. Yaitu cukup anda siram air di atas atap sampai air tergenang . lalu biarkan 2 atau 3 hari. Apabila bagian bawah ada yang meresap maka itu sudah dipastikan atap bocor. Namun bila sebaliknya berarti atap itu aman. Dan bisa dilanjutkan dengan membangun desain taman atap. Baca juga trik mempercantik ranting pohon.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

 
nav ul{height:200px; width:18%;} nav ul{overflow:hidden; overflow-y:scroll;}