Jenis-Jenis Lantai Keramik

Setiap orang ingin memiliki rumah dengan lantai keramik bagus pastinya. Atau bisa saja dibuat untuk dinding atau semacamnya. Kini akan dibahas sedikit mengenai jenis-jenis keramik yang bisa kamu pahami dan bisa ditemukan pada pasaran keramik.

1. Keramik Biasa
Jenis keramik ini dapat ditemukan dengan mudah dipasar. Bahkan bisa ditemukan di toko bangunan kecil sekalipun. Untuk ukuran beraneka ragam, ada yang 30cm x 30cm, dan ada yang 40x40cm. Banyak dan cocok digunakan untuk jasa arsitek.

2. Keramik Teraso
Keramik jenis ini termasuk yang paling digemari, bahkan dari era 70’an. Keramik teraso juga disukai oleh masyarakat yang menginginkan penampilan etnik dan tradisional. Ukuran yang ada dipasaran cukup beragam mulai dari keramik berukuran 20 x 20 cm sampat dengan ukuran 60 x 60 cm. Biasanya jenis ini sering kita temui di rumah makan, cafe bahkan villa yang ber-arsitektur tradisional, mediteranian atau bahkan klasik.

3. Keramik Granit Alam
Keramik ini biasa digunakan oleh orang yang ingin memiliki lantai yang cukup menawan karena dibuat dari Alam, namun harganya pun cukup mahal. Biasa cocok untuk desain interior rumah yang mewah.

4. Keramik Homogeneous Tile
Keramik homogeneous tile merupakan keramik yang dibuat meniru bentuk fisik batu grani alam atau marmer. Di pasaran jenis keramik ini umumnya dengan ukuran besar sesuai trend saat ini. Seperti ukuran 40 x 40 cm, 60 x 60 cm, bahkan ada sampai berukuran 100 x 100 cm.

Ketika anda sudah dapat mengetahui keramik bisa kamu lihat biaya jasa gambar rumah 29 oktober 2015, agar ini anda bisa lebih mengerti dalam membangun rumah. Silahkan kunjungi juga artikel sebelumnya di tips untuk menciptakan kamar mandi yang bersih dan sehat.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

 
nav ul{height:200px; width:18%;} nav ul{overflow:hidden; overflow-y:scroll;}